Sabtu, 21 Juni 2008

Cantik, cantik dan cantik

Cantik, satu kata yang hampir semua perempuan ingin mendapatkannya untuk jadi label...
Wajar kok...hari gini siapa yang g mau cantik.
Menurut org-org, cantik itu bisa muncul dari dalam maupun luar atau inner and outter ( ga' tahu salah apa ndak ya tulisannya).
Bagi perempuan2 yg pingin cantik, ini ada tips yg aq ambil dari http://www.sehatbugar.info/2008/03/11/cantik.html.
Semoga bermanfaat dan benar2 bisa cantik luar dalam :)
1. Lemak yang bersahabat
Makan lemak sehat untuk mendapat kulit bersinar dan sistem kekebalan yang kuat. Jenis lemak khusus yang sehat dapat ditemukan dalam makanan seperti ikan, kacang, alpukat dan minyak zaitun. Lemak-lemak ini penting bagi kesehatan kulit dan serat syaraf untuk meningkatkan kekebalan dan mencegah peradangan.
2.Sayur dan buah si dewa penolong
Free radical yang menyebabkan kerusakan sel dan lapisan dapat memicu penyakit tertentu seperti kanker, disinyalir sebagai penyebab utama penuaan. Antioksidan termasuk vitamin A, C dan E yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah kerusakan sel tersebut.
3.Air..air..air..
Sebagian besar dari tubuh kita berisi cairan. Setiap hari berliter-liter cairan keluar dari tubuh kita. Minumlah sebanyak 8 gelas per hari dan ketika olahraga, minum 1-2 gelas setiap 15 menit.
4.Nutrisi untuk di dalam
Perkuat kulit, rambut dan kuku anda dengan makan makanan bernutrisi seperti protein, vitamin dan mineral seperti vitamin E dan folic acid, kalsium, jat besi dan seng. Secantik apapun penampilan akan jauh lebih baik jika kecantikan tersebut berasal dari vitalitas dan kesehatan dalam diri.
5.Sports, not just for men!
Makanlah makanan sehat seperti buah-buahan segar kira-kira satu jam sebelum olahraga. Ini akan membuat Anda tetap energik selama olahraga. Olahraganya sendiri akan membantu membakar kelebihan kalori dan menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar: