Jumat, 25 Juli 2008

Nulis Blog lagi Ahhh..........

Ahhhhhhhhhhh......

Sudah lama banget blogku ga' ku edit, ya mungkin sudah hampir sebulan. Biasa lagi males mode on.
penyakit yang susah sekali ku basmi. Sampai saat ini belum menemukan obat yg mujarab :). Hmmmm....apa ya kira2 obatnya ?.

Apa ya yang mau kutulis ???????????????????????
Hmmmm.....Ok, cerita tentang diriku aja ahhh...
beberapa minggu ini, ga' tahu kenapa hati ini sering resah....
Kupikir2 lagi ada apa yahhh dengan diriku...
kucari-cari jawabannya masih ga' ketemu..
Akhirnya kuputuskan untuk berdiskusi dengan temen2q.
Seperti biasa aq login ym. Aq mencari list temen2q yang bisa kuajak diskusi tentang apa yg kurasakan ( tempat curhat :P). Setelah kuliat-liat, aq putuskan untuk meng-click 2 nama yaitu elma dan luluk. Dengan mereka aq cerita banyak hal. Mereka menyuruhku untuk merenung dan kembali mengingat-ingat, nikmat apa yg sudah diberikan sama Allah. Dan dari "diskusi" dengan mereka, aq tahu mungkin selama ini aq kurang bersyukur kepada Allah, kurang Ikhlas dan kurang sabar.
Ternyata Hidup akan lebih tenang, damai, nyaman, bahagia kalo kita itu bersyukur, ikhlas dan sabar ( itu menurutq :)). Karena itu, Resolusiq saat ini adalah " BELAJAR IKHLAS, SYUKUR dan SABAR".
Selain itu juga, aq coba mencari-cari situs islami untuk belajar agama.....
Kubukalah eramuslim.com, syariah-online. Di eramuslim,pilihan pertamaku adalah tab Oase Iman.
Wooooooowwwwwwwww banyak sekali topiknya. Terakhir kali aq baca Oase Iman Kapan yaaaaaaaaa??? kayaknya lama banget hehhehehe.... Topik "Menjadi Ibu Rumah Tangga,Berani?" menjadi pilihan pertamaq. Judulnya unik, lalu kulanjutkan lagi, lagi dan lagi, sampek terakhir aq mbaca artikel yang berjudul "Siapakah Teman Kita Saat Ini?". Dari artikel ini, aq tahu bahwa kita itu harus cari temen yg bener. Temen yang bisa membuat kita menjadi lebih sholeh dan solehah. Karena bertemen dengan org yang soleh dan solehah merupakan bagian dari penjagaan diri ini. Di artikel itu juga di tulis, kita juga hrs berteman dengan org yg tidak soleh juga karena soleh dan tidaknya seseorang, hanya Allah yang tahu.Namun jika kita melihat teman – teman kita jauh dari nilai - nilai Islam, maka kewajiban kita untuk dekat dengannya, menjadikannya objek dakwah kita.

Waoooooowwwwwwwwwwww, Artikel yg bagus...dari artikel itu aku merenung kembali perjalanan hidupq selama aq jauh dr orang tuaq, setelah dapet kerjaan di perusahaan asing. Sudah benarkah yg aq lakukan selama ini...Ada perubahan apa di hidupku ini...
Hmmmmmmmmm.....ternyata ada yg berubah. Dan perubahan itu membuatq menangis karena perubahan itu tidak membuatq jadi manusia yg lebih baik.Ampunnnnnnnnnnnnn.....Aq telah melupakan pesan orang tua. Maafkan Aq.......Ampuni Aq, Ya Allah...





Tidak ada komentar: